Sabtu, 10 Maret 2012

Saturday, 10/03/2012

tiba-tiba pengen nyampah disini. seriusan deh. entah kenapa lagi pengen nyampah senyampah nyampahnya di tempat sampah (eh?)




jadi gini, tiba-tiba mau curhat gini....
ada yang pernah suka sama orang tapi ga mau mengakui itu ga? pasti pernah lah ya (liat aja sinetron)


nah gini nih, gw... sebel sebenernya kalo di-cengin terus. pada bisa berhenti nge-cengin ga?
apalagi soal ini, gw bete banget kalo di-cengin soal 'seseorang', sumpah sebenernya ga suka, tapi karena pada dasarnya gw emang ga bisa marah, jadi gw cuma bisa ketawa juga (fail banget kan?)
sebenernya gw biasa aja, tapi dalam hati gw kesel, kesel sama siapa? kesel sama diri gw sendiri
pasti pada pernah dong ngerasain gimana keselnya sama diri sendiri pas melakukan kesalahan yang sebenernya kesalahan itu sepele?
gw lagi merasakan itu sekarang, gw sampe bingung sebenernya ini udah jalan yang bener belum sih?
gimana yah............
bingung loh sebenernya harus bersikap kayak apa kalo orangnya ada dideket gw
gw capek tau ga bilang kalau gw ga suka sama tuh orang, sebenernya gw cuma meng-admire & meng-adore tuh orang, bukan apa-apa
tapi emang dasarnya gw ga bisa mengontrol emosi jiwa dan raga dengan benar, jadilah tiap dicengin muka merah dan senyum-senyum aneh sendiri. gw sendiri berpikir, kenapa gw kayak gitu..... tapi ya itu tadi kayak yang gw bilang, gw emang begitu, pemalu (tapi katanya gw suka malu-maluin juga -___- sedih deh)


jadi sebenernya saat ini, kalau perlu diumbar yah, gw emang meng-admire beberapa orang yang menurut gw emang pantes buat gw admire. you don't need to know the persons but please guys, I have lots of people I admire and adore, itungannya ya mulai dari artis korea lah hahahahahaha (enggak please ini jujur banget gw ngomongnya).


aih kadang-kadang jadi benci sama diri sendiri karena ga bisa mengontrol emosi dan perasaan, dan merasa ga enak banget kalo tiba-tiba meninggikan suara ngomong sama temen-temen yang padahal emang mereka nanya baik-baik (atau emang buat candaan doang) tapi gw langsung emosi gitu. maaf banget ya, gw........... gw ga tau juga kenapa gw tiba-tiba bisa sensian begini (seriusan dulu pas SMP-SMP gw jarang banget yang namanya marah-marah sama orang atau kayak nyolot, atau apapun yang kalian deskripsikan tentang gw)


kadang gw jadi berpikir, mungkin gw harus berubah untuk tidak berpikiran delusional lagi. capek tau ga jadi delusional fangirl. please banget, capek jiwa raga emosi batin fisik etc (yang intinya sama semua). ubah juga mind-set disemester dua ini. 23 sks mak... please banget ini bukan 'bunuh diri' kan yah? cuma 'nyicip' doang sebenernya, dan harus banget kudu yakin buat sukses dalam 23 sks ini, satu semester ini ga cuma kuliah, tapi ada organisasi juga. heboh banget ga sih jadinya tahun ini? enggak kan yah? (semoga enggak)


satu lagi... apa ya kira-kira yang perlu gw share di sesi curcol blog ini? ...................................... *hening*
gw sebenernya boleh ngomong jujur ga? tentang seseorang itu...
gw benci liat lo senyum, karena senyum lo bisa bikin gw jantungan
gw benci kalo ngomong sama lo, karena gw ga kuat buat ngeliat langsung ke mata lo
gw benci banget kalo lo udah ada dideket gw, karena gw selalu dan selalu bingung harus kayak apa didepan lo
gw benci dan makin benci sama diri gw sendiri, karena sebenernya gw ga boleh merasakan hal ini terhadap lo yang notabenenya adalah orang yang ga akan bisa sependapat sama gw
gw mau berhenti banget ada dideket lo, walau sebenernya itu adalah hal yang paling sulit karena ada aja satu event yang membuat gw harus ketemu sama lo disela-sela waktu kosong gw
gw... mau bersedih-sedih ria lagi deh kalo begini ceritanya
tapi sebenernya harus berhenti kayak gini sih.


eh well... capek juga nulis beginian.
good bam!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar