Minggu, 19 Februari 2012

old unforgettable moment of my new life...

well... hello hello people, whoever reading this post, 안녕하세요 konbanwa!

btw... in which language I should write this post? english or bahasa Indonesia?
okay Bahasa Indonesia. since I'm way too lazy to use english right now


okay jadi gini, sekarang kira-kira jam 10:44 pm (di jam laptop ini)
gw belom tidur karena, kayaknya, masih kuat gitu mantengin laptop
padahal niatnya tadi cuma mau ngerjain tugas database buat 2011 bentar
eh iya ya, btw anyway busway *eh* entah kenapa lagi pengen cerita kenapa sekarang gw bisa ngerjain database ini. well well.. gw emang mau ceritain ini dari awal bikin blog, sesuatu yang ga akan gw pernah lupain, sejarah gimana gw bisa ngerjain database ini, dari akarnya (eh tapi sebenernya ini ga nyambung sih hahahahahahahaha)
anywaaaaay..... beginilah ceritanya......................



kemaren, kurang lebih sekitar bulan Januari akhir, gw kan ikut oprec BEM FTUI 2012
ya itu, cuma pengen ikut kestari soalnya pas oprec IME 2012 ga dibuka dibagian seknet (sekretaris kabinet), dan kebetulan gw cuma minat kesma, ga tau ya itu kenapa....
terus gini loh yang gw bingung, deg-degan mampus pas diwawancarain sama kak haafizh sm kacin
mereka sih baek-baeeeeeeeeeeek banget, malah kacin ngeadd fb gw dulu ga berapa lama setelah gw daftar online oprec BEMFTUI #SEMANGAT (ihiiiy nyantumin tagline nya si ketua bem)
terus yah, pas wawancara itu, kebetulan banget lagi ada si ketua ime, errr boleh sebut disini kagak namanya? ya pokoknya gitulah ya
terus dia nanya, gw inget banget nih, dia nanya siapa yang kira-kira diangkatan 2011 yang minat jadi sekretaris lagi. plis yah itu gw udah jawab antara indri atau emily, tapi taunya mereka emang udah dipilih sama bidang-bidang yang mereka pilih. huahahahah antara mau sedih atau apa... tiba-tiba lagi si ketua nanya "lo serius mau milih BEMFT atau IME?" errr ya kurang lebih intinya gitu sih kata-kata dia yang gw serap (maap rada lemot, udah darisananya, masih pentium 4 kurang dikit)
kalau gw secara pribadi bilang karena masih di tingkat satu dan masih belum tau apa-apa emang maunya IME dulu, belajar dari yang kecil dulu lah, terus terus ih ini dia bagian yang bikin gw syok
intinya adalah dia minta gw buat jadi salah satu bagian dari sekretaris ini (wasekum) yang boss nya ini.... ya itu lah, kalo ketemu sama gw langsung, baru gw cerita deh
ya nah balik lagi, jadi intinya ya itu, di minta gw jadi wasekum... meeeen lo tau ga itu rasanya kayak kejatuhan duren kalo lagi lucky gitu? *plis ini emang ga nyambung*
tapi inti dari ketidaksambungan inilah yang buat gw seneng, banget. Masalahnya ya, entah kenapa, sejak penjelasan IME 2011 pas mabim/ppam itu gw jadi pengen banget masuk seknet. well intinya sih cuma karena itu sekretaris doang, ga ada lagi bidang yang gw minati selain bidang kesekretariatan.
tapi bukan berarti gw ahli dalam bidang ini, SMP pernah sih jadi sekretaris kelas, SMA jadi sekretaris di paskib sama lomba paskib... errrr sampe temen gw pernah bilang kalo gw ini sekretaris abadi... apaan banget dah -__-;;;
iya pokoknya pas gw bilang gw mau jadi wasekum, aka gabung di seknet, itu ya.. ya... gw... pas pulang udah senyam-senyum kayak orang gila. plis banget kalo ada orang disitu liat gw bisa dikata apaan
beneran deh, jalan lewat koridor sambil senyam-senyum sendiri dan ga jelas banget.... deg-degan pula... aduh-aduh itu menurut gw hadiah banget.
masalahnya gini loh... dari awal waktu mabim pas wawancara senior-senior kalo ditanyain mau masuk IME bidang apa, gw pasti bilang Seknet. Dan mereka selalu bilang kalo bidang seknet itu kadang-kadang ketentuan ketuanya aja ada atau enggak. denger itu udah buat gw putus asa sebenernya....
eeeeeh tapi sekarang... wihiiiiiy... jadi wasekum ternyata ga segampang yang gw kira.... *brb guling-guling dikasur*
well inilah tantangan, gw milih jalan gw sendiri, inilah tantangan!
satu lagi, gw harus (tapi sebenernya udah gw lakukan sih) berterima kasih sih sama orang yang merekomendasikan gw buat gabung diseknet.... plis banget lo emang tau aja gw mau masuk seknet (ini kayak orangnya bakal baca aja deh, dan oh.. gw ga mau nyebut nama dia disini haha)


okay sampai sini saja semua untuk malam ini
udah keburu capek, dan besok ada kuliah pagi jam 8, dan itu Aljabar Linier, plis banget ya ini itung-itungan kalo gw ngantuk apa kata dunia besok? *kriiiik*


byeyeom semua~~~~~~~~~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar