Senin, 27 Februari 2012

this weird feeling called......

"aku hanya seorang perempuan yang merasa dirinya tidak cukup berani untuk menyapa seseorang yang dikaguminya
aku hanya seorang perempuan pemalu yang terkadang membenci dirinya sendiri karena hal-hal sepele yang telah dilakukannya
aku..... sesungguhnya tidak tahu bagaimana seharusnya aku bersikap
haruskah aku tegar? haruskah aku terus seperti ini? atau haruskah aku mencoba untuk melangkah kedepan dengan kepala menengadah dan hati yang lebih yakin terhadap pilihan yang telah dipilih?"


"I adore you, but this feeling is not love
I like you, but this feeling is not love
I think I just want an older brother figure so much
That's just because... I have this feeling of emptiness
I just want you to give that attention & feeling just like an older brother that loves his little sister
Can't you be my brother instead of my senior, can you?"

Puput
Jakarta, 27/02/2012
11:04 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar